Deposito BPR DBL Diminati Banyak Kalangan

Beridiri sejak tahun 1991, PT BPR Danaberkah Lestari atau yang biasa dikenal BPR DBL terus tumbuh bersama masyarakat. Pada usianya yang mencapai seperempat abad ini, BPR DBL tetap dipercaya dan diminati banyak kalangan. Salah satu produk BPR DBL yang diminati banyak kalangan yaitu deposito. Berbagai segmen lapisan masyarakat, baik ibu rumah tangga, karyawan swasta, bahkan PNS pun berbondong-bondong mendepositokan uangnya di BPR DBL. Kepercayaan masyarakat tersebut, bagi BPR DBL merupakan sebuah prestisius yang membanggakan atas sebuah kinerja baik yang selama ini diupayakan. Selain penghimpunan dana dari masyarakat dalam bentuk deposito maupun tabungan, penyaluran kredit multiguna juga banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya wilayah Jabodetabek.

Berikut kami rangkum beberapa testimoni masyarakat yang mendepositokan uangnya di BPR DBL:

Levana

“Awal saya tahu BPR DBL itu dari website dan facebooknya. Saya tertarik melihat bunganya yang setinggi bunga jaminan LPS dan hadiahnya. Setelah saya chek laporan keuangannya di BI dan OJK, BPR DBL cukup baik. Dan setelah saya bandingkan dengan BPR lainnya, BPR DBL yang terbaik. Makanya saya putuskan untuk deposito di BPR DBL,” Hanung, PNS, Tinggal di Ciracas, Jakarta Timur.

nurma

“Alasan saya deposito di BPR DBL, karena pastinya telah dijamin oleh LPS jadi aman. Selain itu bunganya yang tinggi dan hadiahnya menarik. Selain itu Responnya cepat, email langsung dibales. Ini salah satu kepercayan nasabah kepada BPR DBL. Jadi pelayanannya bagus dan promonya menarik,” Norma Ashari, Karyawan Swasta, Tinggal di Jakarta.

Werdiati

“Saya tahu BPR DBL dari internet. Dan setelah menge-Chek, BPR DBL adalah Bank Peserta Penjaminan LPS. Jadi saya yakin deposito disini (BPR DBL). Selain karena bunganya yang tinggi dibanding bank lain, saya tertarik dengan hadiahnya yang berupa Smartphone,” Werdiati Halimah, Ibu Rumah Tangga, Tinggal di Cipinang, Jakarta.

Ayo segera deposito di BPR DBL! Dana aman, bunga tinggi. Info lebih lanjut klik disini.



Leave a Reply