Kredit Rumah Bekas Lebih Mudah dengan KPR BPR DBL

Kredit Rumah Bekas Lebih Mudah dengan KPR BPR DBL – Punya keinginan untuk membeli rumah mungkin dirasakan oleh semua orang yang saat ini masih tinggal di rumah kontrakan. Bagaimana tidak, harga sewa kontrakan semakin lama semakin mahal. Hal ini tentu membuat kita berpikir daripada bayar kontrakan lebih baik bayar cicilan rumah. Jika Anda sudah mempunyai pemikiran seperti itu, maka mulailah mencari cara untuk bisa membeli rumah.

Rumah adalah sebuah aset yang nilainya terus naik dari tahun ke tahun. Dengan memiliki rumah sendiri, Anda akan untung berkali lipat dibandingkan dengan mengontrak. Coba saja Anda hitung, jika selama ini Anda membayar kontrakan setiap bulan 500rb – 1,5jt selama 1 tahun Anda sudah membuang uang sebesar 6 – 18jt tanpa memiliki aset apa-apa. Tetapi jika Anda gunakan dana itu untuk membayar cicilan rumah, maka sebesar apapun dana yang Anda keluarkan akan terganti dengan aset yang sudah pasti jadi milik Anda. Anda juga tentunya bisa menjual aset / rumah tersebut dikemudian hari dengan harga yang lebih mahal, dan itu jelas tidak rugi.

Ingin Kredit Rumah Tapi Budget Minim?

Saat ini banyak sekali rumah-rumah bekas yang dijual. Jika Anda benar-benar ingin mempunyai rumah sendiri, tidak ada salahnya Anda membeli rumah bekas dulu yang harganya masuk dengan budget Anda. Carilah informasi tentang rumah bekas yang dijual dengan survey langsung atau lewat iklan di internet. Dengan mengumpulkan informasi, Anda dapat memilih rumah mana yang cocok untuk Anda dan sesuai dengan budget Anda. Untuk Anda yang memiliki budget terbatas, Anda bisa mencari rumah bekas di perkampungan atau di gang yang dapat dilalui sepeda motor saja. Biasanya rumah-rumah seperti itu harganya cukup miring, apalagi jika si penjual sedang “BU” alias butuh uang.

Membeli rumah bekas bukanlah hal yang buruk, selama rumah tersebut masih layak untuk ditempati kenapa tidak? Asalkan wilayahnya masih aman, bebas banjir, akses kemana-mana mudah, rumah bekas bisa menjadi pilihan terbaik. Lalu bagaimana jika Anda ingin membeli rumah bekas dengan cara kredit / KPR ? Sementara hampir semua bank menolak untuk memberikan fasilitas KPR jika rumahnya tidak masuk mobil ? Tenang, BPR DBL punya solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut dengan fasilitas terbaru KPR BPR DBL yang bisa digunakan untuk membeli semua jenis rumah.

Kredit Rumah Bekas Lebih Mudah dengan KPR BPR DBL

KPR BPR DBL adalah sebuah produk baru dari PT. BPR Danaberkah Lestari dan satu-satunya KPR yang memberikan kemudahan bagi debitur dalam menentukan rumah yang akan di kredit baik itu rumah baru, rumah bekas, rumah di komplek, rumah di kampung, rumah pinggir jalan, maupun rumah yang masuk gang, semuanya dapat difasilitasi dengan KPR BPR DBL. Dengan produk ini Anda tidak akan pusing lagi untuk mencari rumah yang ingin Anda miliki karena dimanapun rumahnya bisa di KPR melalui BPR DBL.

Syarat Mengajukan Kredit Rumah Bekas di BPR DBL

  • WNI dan berdomisili di Jabodetabek
  • Fotocopy KTP Suami-istri.
  • Kartu Keluarga dan Surat Nikah
  • Fotocopy Slip Gaji 2 bulan terakhir (khusus pegawai)
  • Usia minimal pada saat pembiayaan diberikan adalah 21 tahun, dan maksimal usia pensiun untuk karyawan atau 65 tahun untuk wiraswasta dan profesional
  • Memiliki penghasilan tetap dan bersih bulanan minimum sebesar Rp 5-8 juta untuk karyawan, wiraswasta, dan professional.

Nah, tunggu apa lagi? Segera ajukan Kredit Rumah Bekas di BPR DBL sekarang! Klik: KPR BPR DBL



1 Comment

  • admindbl

    KPR Rumah Bekas, KPR BPR, Kredit Rumah Bekas, Kredit Rumah Murah, KPR Bank, Kredit KPR, KPR Rumah, Promo KPR Murah, Promo KPR Bunga Ringan, Promo KPR 2017

Leave a Reply