Testimoni Nasabah

Pernah deposito ke bank lain, namun karena ngantrinya lama jadi males. Kalau BPR DBL pelayanannya baik, dana kita aman dan bunganya pun cukup tinggi. Jadi udah mantep ama BPR DBL

Suharsini-Nasabah-BPRDBL
Suharsini

Sangat terbantu sekali dengan BPR DBL jika ada keperluan. Prosesnya cepat dan mudah, bunganya pun rendah.

handoko
Handoko

Saya senang sekali bisa tau ada BPR DBL. Karena dibanding yang lain, BPR DBL prosesnya cepat dan enggak dipersulit. Pelayanannya juga bagus. Terimakasih BPR DBL

maria
Maria

Saya tau BPR DBL dari adik saya yang jualan dipasar sekitar 2 tahun yang lalu. Sekarang saya sudah tiga kali pinjam ke BPR DBL. Saya pilih BPR DBL karena bunganya lebih ringan dibanding yang lain. Pelayanannya cukup bagus dan cepat. Itulah alasan kenapa saya pilih BPR DBL.

Paromansyah
Paromansyah

Saya sudah 3 kali pinjam ke BPR DBL. Alhamdulillah, BPR DBL cukup membantu saya. Pelayanannya baik. Bunganya juga kecil. Jadi terus-terusan deh pinjam ke BPR DBL.

Vina
Vina

Saya puas sekali dengan pelayanan BPR DBL. Sampai saat ini saya sudah dua kali pinjam sejak tahun 2014. Saya milih BPR DBL, karena saya bandingkan dengan yang lain bunganya lebih rendah, prosesnya cepat dan pelayanannya juga bagus.

Tri Kusnadi
Tri Kusnadi

Saya sudah 3 kali pinjam ke BPR DBL. Sebetulnya banyak sih yang nawarin pinjaman ke saya, tapi saya lebih memilih BPR DBL karena bunganya ringan, enggak ribet dan pelayanannya juga bagus. Jadi saya juga sering ngarahin temen-temen yang butuh pinjaman, untuk pinjam ke BPR DBL. Intinya BPR DBL baguslah!

Suheni
Suheni

Saya tahu BPR DBL dari tetangga sejak 3 tahun yang lalu. Adanya BPR DBL bagus, membantu banget. Jadi kebutuhan bisa tercukupi. Karena kita kan gaji bulanan, jadi terbantulah dengan adanya pinjaman dari BPR DBL. Prosesnya pun cepat, enggak berbelit-belit dan bertele-tele. Bunganya juga ringan.

Nita
Nita
Wirausaha, Cinangka

BPR DBL lumayan bagus lah..tidak dipersulit. Biasanya BPR lain ada aja kendalanya. Kalo disini lancar-lancar aja. Sebelumnya saya tau BPR DBL dari temen, setelah itu saya chek di BI ternyata resmi dan tercatat. Jadi saya percaya dengan BPR DBL. Selain itu bunganya juga ringan dibanding yang lain. Saya pinjam untuk renovasi rumah. Alhamdulillah semua udah beres

ari siswantoro
Ari Siswantoro