Veronica (Dosen Swasta), Kepincut Deposito BPR DBL

Setelah melakukan pencarian dan memilah perbankan yang berada di Depok, akhirnya Veronica seorang Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta memantapkan pilihannya untuk Deposito Berjangka di BPR DBL. Ibu satu anak ini mengungkapkan ketertarikannya untuk deposito di BPR DBL, karena pastinya telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Selain itu, bunganya juga termasuk tinggi dibanding bank lain, yaitu 9,25%. Dan yang paling membuat Veronica kepincut adalah hadiahnya yang menarik.

VeronicaYa, selama bulan agustus 2016 BPR DBL atau PT. BPR Danaberkah Lestari melakukan Promo Deposito Merdeka. Dengan deposito minimal 50 Juta, deposan berhak mendapatkan smartphone gratis tanpa diundi. Itulah mengapa Veronica mengambil kesempatan yang menguntungkan ini.

“Saya tertarik dengan promo merdekanya. Sebelumnya, saya juga pernah deposito  di tempat lain, tapi disini pelayanannya lebih baik dan prosesnya juga cepat,” kata perempuan asal Kediri ini mengungkapan kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan harapannya agar banyak masyarakat yang menikmati keberadan BPR DBL dan kedepannya semakin maju.

“Mudah-mudahan BPR DBL sukses terus, jaya terus dan semakin dikenal masyarakat luas,” pungkas Veronica yang tinggal di Depok Lama ini menuturkan.

Selain Promo Deposito, terdapat pula Promo Kredit. Dengan melakukan pinjaman minimal 100 Juta, smartphone manarik dapat anda bawa pulang. Info lebih lanjut klik Kredit Multiguna BPR DBL.

Leave a Response