Bisnis Modal Kecil dengan Untung Besar

Bisnis Modal Kecil

BPR DBL – Bisnis Modal Kecil dengan Untung Besar. Tidak sedikit yang mempunyai pemikiran bahwa untuk memiliki usaha harus mempunyai modal dahulu. Dan modal yang dimaksud selalu identik dengan uang. Pemikiran seperti ini tidak selalu benar. Karena banyak sekali macam-macam jenis usaha kecil yang menguntungkan bahkan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk memulai menjalankan status sebagai pengusaha.

Peluang Bisnis Modal Kecil dengan Untung Besar

Kalau anda masih bingung untuk mengetahui usaha apa yang menguntungkan walau hanya dengan modal uang minim, silahkan baca contoh dan jenis bisnis yang siapa tahu cocok dengan karakter anda.

Bisnis Pulsa Elektrik

Kami yakin sudah banyak yang tahu bahwa bisnis ini hanya membutuhkan modal yang kecil. Berapa modal uang yang anda butuh untuk bisa memulai usaha ini? Dari banyak tempat yang menawarkan sebagai agen bisnis jual pulsa elektrik, anda tidak diminta biaya pendaftaran apapun. Yang dibutuhkan adalah, anda mendaftarkan diri anda, memiliki handphone dan membeli deposit pulsa yang akan segera anda jual. Jumlah deposit yang dapat anda beli sekitar Rp. 100.000,- saja. Artinya ini merupakan bisnis dengan modal seratus ribu rupiah saja. Bayangkan sendiri bisnis dengan modal Rp. 100.000,- saja anda bisa memiliki PT sendiri seperti bisnis waralaba modal kecil yaitu perusahaan pulsa elektrik. Hebat kan.

Dropship

Usaha ini dapat dianggap bisnis tanpa modal. Karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memulainya. Sebenarnya apasih bisnis dropship ini. Sebenarnya ini merupakan usaha reseller, atau menjual kembali. Dimana anda sebagai penghubung antara pemilik barang dan pembeli.

Sebagai reseller, tugas anda adalah mencari pembeli dari pemilik barang. Apabila calon pembeli setuju dengan penawaran anda, maka pembeli dapat menyerahkan uang sesuai harga yang anda tawarkan. Kemudian anda menghubungi pembeli dengan memberi tahu adanya transaksi dan menyerahkan uang sebesar harga yang anda dapatkan dari pemilik barang. Dan pemilik barang segera mempersiapkan barang untuk dikirim langsung kepada pemilik barang. Jadi sebagai dropshipper atau reseller anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara pembeli dan pemilik barang. Merupakan sebuah usaha kecil yang menjanjikan dan dapat dilakukan hanya dari rumah atau dari mana saja menggunakan smartphone atau tablet anda.

Menjual Ebook

Ebook merupakan electronic book atau artinya buku elektronik. Yaitu buku dengan format elektronik, yang umumnya berupa pdf fle, MS Word, PowerPoint dll. Apabila anda memiliki banyak ide yang ingin dijual kepada pihak lain, anda dapat membuatnya dalam bentuk ebook. Tidak ada modal uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online ini selain waktu, tenaga dan pikiran anda saja. Ini benar-benar contoh usaha tanpa modal yang hanya mengandalkan tenaga, dengkul, fisik dan otak anda.

Affiliasi

Apa itu affiliasi? Pada dasarnya tidak beda jauh dengan dropshipper dan reseller, dimana anda sebagai penghubung antara pemilik barang dan penjual. Namun affiliasi umumnya melakukan usahanya secara online di internet. Dimana para affiliate ini memiliki situs, blog dan akun-akun media sosial untuk mempromosikan dagangan mereka. Agar modal yang diinvestasikan pada bisnis ini tetap kecil, anda dapat menggunakan fasilitas gratis yang banyak di internet untuk promo usaha anda. Banyak sekali bisnis modal kecil untuk mahasiswa seperti ini yang diikuti banyak pelaku usaha muda.

Itulah beberapa contoh bisnis modal kecil dengan untung besar yang bisa menjadi peluang anda untuk memulai bisnis. Apabila anda perlu tambahan modal bisnis, anda dapat mengajukan Pinjaman Dana Tunai di BPR DBL dengan jaminan Gadai BPKB Motor, Gadai BPKB Mobil dan Gadai Sertifikat Rumah.

Leave a Response