BPR DBL Raih Golden Awards Info Bank

Media BPR DBL – Agustus 2016 menjadi salah satu moment penting bagi PT. BPR Danaberkah Lestari atau yang biasa dikenal BPR DBL. Pasalnya, BPR DBL meraih penghargaan Golden Awards Info Bank atas kinerja keuangan selama lima tahun berturut-turut (2011-2015). BPR DBL patut berbangga, lantaran tak semua BPR mendapatkan penghargaan tersebut. Dari total 1.641 BPR diseluruh Indonesia, hanya sekitar 483 BPR yang memperoleh penghargaan. Satu diantaranya BPR DBL dengan predikat Sangat Bagus.

Ditemui dikantornya, Jl. Proklamasi Raya blok D No. 10 Ruko Depok II Timur, Moh. Taukid selaku Direktur Utama PT. BPR Danaberkah Lestari mengungkapkan rasa kegembiraannya atas perolehan Golden Awards dari Info Bank. Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik oleh seluruh komponen BPR DBL. Oleh karenanya, ia ungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi kita, karena tidak semua BPR mendapatkannya. Tentu semua ini dampak dari kerja keras dan kerjasama seluruh pihak. Jadi saya ucapkan terimakasih. Dan kedepan, mudah-mudahan kita terus bisa mempertahankan dan meningkatkan  agar lebih tinggi lagi,” ujar Moh. Taukid

Taukid menambahkan, yang terpenting dari prestasi tersebut adalah setelahnya, untuk tetap konsisten dan berupaya lebih agar ditahun mendatang naik pada kategori BPR dengan total aset 100-250 Miliar. Selain itu, menurutnya raihan tersebut merupakan amanah yang perlu dijaga agar keberadaan BPR DBL semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Jabodetabek sebagai salah satu peran serta dalam membangun bangsa dan negara.

“Penghargaan tidak berhenti sampai disini. Yang paling penting adalah setelahnya. Insyaallah dua tahun kedepan kita naik pada kategori100-250 Miliar. Semoga terwujud,” tutur Moh. Taukid. (Ozi)

Leave a Response