Deposito Berjangka di BPR DBL Bebas Penalty

Deposito Berjangka atau sebutan lain dari deposito merupakan satu alternatif investasi yang aman dan menguntungkan. Seperti diketahui deposito adalah sejenis produk investasi/tabungan yang ditawarkan oleh bank kepada masyarakat. Kelebihan deposito adalah tingkat suku bunga bank yang diberikan lebih besar daripada produk tabungan biasa, namun uang yang telah disimpan hanya boleh ditarik nasabah setelah jangka waktu tertentu.

Investasi dengan deposito aman, karena uang yang kita tempatkan di bank telah di jamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi, tidak perlu khawatir akan rugi. Bahkan dengan deposito, uang yang akan bekerja untuk kita. Kita bisa mengambil keuntungan dari bunga uang yang kita simpan. Semakin besar tingkat bunganya, semakin besar untungnya. Namun, perlu diingat, suku bunganya jangan sampai melebihi tingkat bunga penjaminan LPS, yaitu untuk priode 15-05-2016 sampai 14-09-2016 sebesar 7,00% untuk bank umum dan 9,50% untuk BPR.

Tertarik untuk investasi dengan deposito? Bila iya, salah satu BPR ini mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk berinvestasi. Yaitu BPR DBL. Selain tingkat bunganya yang lebih tinggi dibanding bank umum, deposito di BPR DBL anda akan mendapatkan smartphone gratis tanpa diundi dengan deposito minimal 50 Juta. Jadi deposito di BPR DBL lebih untung. Adalagi nih keunggulan lainnya, bila di bank lain anda dikenakan biaya penalty bila menarik uang sebelum jatuh tempo, deposito di BPR DBL bisa diambil kapan saja tanpa dikenakan biaya. Ayo segera deposito di BPR DBL. Dijamin aman dan pastinya lebih untung. Info lebih lanjut klik disini.

Leave a Response