Dewi Wulandari (Pedagang Pasar KPPD Depok Jaya, Depok): “Dibanding yang Lain, BPR DBL Lebih Murah Angsurannya”

Depok – Media BPR DBL. Ditemui di Pasar KPPD Depok Jaya, Depok, Dewi Wulandari seorang pedagang pakaian mengaku terbantu dengan adanya pinjaman Kredit Modal Kerja dari BPR Danaberkah Lestari (BPR DBL). Sejak perkenalannya dengan BPR DBL pada tahun 2013 dari temannya, ia sudah 2 kali pinjam dana untuk meningkatkan uahanya.

“Mulai dari tahun 2013 saya sudah 2 kali pinjem ke BPR DBL. Sejak itu barang jadi tambah banyak dan keuntungan pun meningkat. Alhamdulillah, terima kasih BPR DBL,” ungkap Dewi Wulandari kepada Media BPR DBL di tokonya, Blok O No. 2-3-4 Pasar KPPD Depok Jaya, Depok, Selasa (22/09).

Ia mengatakan alasan mengapa memilih BPR DBL sebagai solusi untuk meningkatkan usahanya. Menurutnya, dibanding koperasi atau BPR lain, BPR DBL lebih rendah angsurannya dan prosesnya pun cepat nggak ribet.

“Sepanjang yang saya ketahui, kalo dilihat angsurannya BPR DBL lebih murah dibanding yang lain dan prosesnya pun nggak ribet. Itu yang membuat saya tertarik ke BPR DBL,” kata ibu 3 anak yang tinggal di Sawangan, Depok ini mengungkapkan.

Dewi yang sudah berdagang pakaian sejak tahun 2000 ini terus berupaya meningkatkan usahanya. Alhasil, usahanya pun kian meningkat dari tahun ketahun. Dari mulai dagang pakain biasa, saat ini Dewi merambah ke pakaian muslim dan aneka macam tas.

“Alhamdulillah tiap tahunnya selalu meningkat. Sejak pinjem ke BPR DBL, saya menambah barang dagangan dengan aneka macam tas dan pakaian muslim,” tutur Dewi Wulandari yang ditemani beberapa karyawannya. [Mi’Roji]

Gallery Usaha Bu Dewi:

Leave a Response