Pinjam Dana 100 Juta di BPR DBL Gratis Smartphone

pinjam dana

Kebutuhan terpenuhi dapat smartphone pula, mana lagi kalau bukan di BPR DBL. Dengan pinjam dana sebesar 100 juta anda akan mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone gratis.

agusBPR DBL yang merupakan Lembaga Keuangan Perbankan yang dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjadi solusi kebutuhan dana anda. Baik untuk pengembangan usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah atau apapun keperluan anda, cukup hubungi BPR DBL. Dengan senang hati kami siap melayani anda. Dengan jaminan BPKB atau Sertifikat Rumah/Tanah, anda mendapatkan pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar. Proses cepat, syarat mudah dan bunga yang ringan.

Seperti yang dilakukan Agus, seorang karyawan swasta ketika butuh pinjaman ia langsung menghubungi BPR DBL.

“Kira-kira tahun lalu saya mulai pinjam di BPR DBL. Saat itu saya sedang butuh pinjaman, kebetulan ada teman yang memberi saya brosur BPR DBL. Setelah dilihat cicilannya enggak tinggi, saya tertarik pinjam ke BPR DBL. Alhamdulillah keperluan terpenuhi. Terima kasih BPR DBL,” ujar Agus yang tinggal di Beji, Depok ini kepada Media BPR DBL.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan smaprtphone dengan kredit di BPR DBL adalah:

Promo Kredit Multiguna

  • Promo ini berlaku khusus untuk Nasabah yang melakukan Kredit Multiguna melalui website
  • Periode promo berlaku hingga 31 Mei 2016
  • Jenis dan merk smartphone ditentukan oleh kami
  • Selain dari informasi diatas, kami tidak pernah membuat promo lain untuk Kredit Multiguna
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Info lengkap mengenai promo kredit, klik disini.

Selain itu, deposito 50 Juta juga dapat smartphone. Deposito di BPR DBL bunganya lebih tinggi, jadi lebih untung. Masih ada lagi tawaran menarik lainnya, dengan menabung 500 Ribu anda berhak membawa pulang merchandise.

Leave a Response