Pinjaman Dana Tunai BPR DBL Gerakan Ekonomi Masyarakat

pinjaman dana tunai

Sejak berdiri tahun 1991, PT. BPR Danaberkah Lestari atau yang biasa familiar dengan sebutan BPR DBL telah banyak berperan dalam menggerakan ekonomi masyarakat, khususnya wilayah Jabodetabek. Dengan produk Pinjaman Dana Tunai BPR DBL, kebutuhan masyarakat akan pinjaman dana yang bersifat konsumtif dan produktif seperti, biaya pendidikan, renovasi rumah dan tambahan modal usaha banyak dirasakan manfaatnya. Hal ini sejalan dengan misi BPR DBL yang ingin ikut serta dalam pembangunan bangsa, khususnya bidang perekonomian.

Seperti halnya yang dirasakan Wardah Nasibah, seorang ibu rumah tangga yang mempunyai usaha penjualan Tabung Gas, Es Krim dan Air Mineral yang tinggal di Baktijaya, Sukmajaya, Depok. Ibu empat anak yang telah merintis usaha sejak tujuh tahun silam ini mengaku terbantu dengan adanya pinjaman dari BPR DBL. Menurutnya, sejak adanya tambahan modal dari BPR DBL, usahanya kian berkembang dan maju. Sejalan dengan itu, perekonomian keluarganyapun kian meningkat.

Wardah Nasibah“Alhamdulillah cukup membantu, proses pinjamannya cepat. Mudah-mudahan lebih banyak lagi masyarakat yang tahu dan merasakan manfaatnya,” ujar Istri dari M. Yusuf ini menjelaskan kepada Media BPR DBL di kediamannya, Kp. Sugutamu, Kel. Baktijaya Kec. Sukmajaya, Depok beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan Wardah Nasibah, Kartini seorang pedagang sayur keliling di wilayah Mekarjaya, Depok juga merasakan manfaat Pinjaman Tambahan Modal Usaha dari BPR DBL. Menurut perempuan paruh baya yang telah berjualan sayur sejak tahun 1982 ini, pinjaman BPR DBL telah membantu kebutuhan ekonomi keluarganya.

“Waktu itu pinjam ke BPR DBL untuk biaya sekolah anak sekaligus tambah modal jualan,” kata Ibu asal Jogja ini kepada Media BPR DBL dirumahnya, Mekarjaya, Depok.

Selain melakukan pinjaman, Kartini pun rutin menabung di BPR DBL.

“Intinya BPR DBL cukup membantu perkonomian lah. Selain pinjam, saya juga sering nabung disitu (BPR DBL). Jadi kalau ada perlu apa-apa ya gampang,” pungkas Ibu dua anak ini menjelaskan.

Bagi anda para pembaca yang mungkin saat ini lagi butuh pinjaman dana, enggak perlu bingung mencari pinjaman kemana, cukup hubungi BPR DBL. Proses cepat, syarat mudah dan bunga yang ringan. Pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar dengan jaminan BPKB/SHM. Butuh pinjaman? Ingat BPR DBL!

Leave a Response