4 Tips Investasi Rumah

Rumah, kini menjadi pilihan investasi banyak orang. Harganya yang terus naik membuat investasi rumah menggiurkan bagi siapa saja yang ingin menambah pundi-pundi keuangannya.

Namun, masih banyak orang yang salah langkah saat ingin memulai investasi ini. Nah, agar tidak salah langkah, Anda harus memiliki pengetahuan yang banyak untuk membuat keputusan berinvestasi rumah.

Seperti dikutip dari Liputan6.com pada Selasa (03/05/16) terdapat empat tips berinvestasi rumah dengan aman. Apa saja tipsnya? berikut kami sajikan untuk anda.

  1. Investasi sendiri

Ketika Anda akan memulai menanamkan uang untuk membeli rumah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Anda harus mempertimbangkan untuk tidak melibatkan makelar saat membeli rumah itu. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Sebab Anda juga harus menghemat untuk investasi jangka panjang.

  1. Belajar investasi

Jadilah investor yang cerdas. Dengan menjadi investor yang cerdas Anda harus belajar agar memperoleh keterampilan investasi. Cari informasi soal investasi rumah bisa dari media online dan lainnya.

  1. Beli dari properti bank

Membeli properti dari bank adalah cara yang baik untuk mendapatkan rumah. Investor yang hebat akan melakukan penawaran hingga berminggu-minggu, sampai mendapatkan harga yang cocok.

Namun Anda juga harus melakukan pemeriksaan rumah yang akan dibeli, agar tidak mengalami kerugian yang besar.

  1. Investasi lewat agen properti

Sangat mudah untuk berinvestasi perumahan saat ini. Sebab sudah banyak agen-agen properti, perumahan yang siap membantu.

Selain agen, Anda juga bisa dibantu beberapa situs pencarian rumah. Semakin banyak melakukan investasi, semakin banyak juga tawaran diskon untuk Anda.

Nah..bagaimana, teratarik untuk investasi rumah? Selain investasi dibidang properti, investasi dengan cara deposito juga menjadi pilihan lain untuk anda berinvestasi. Salah satunya deposito di PT. BPR Danaberkah Lestari/BPR DBL. Dengan bunga yang tinggi 9,75% anda lebih untung dan pastinya aman, karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan deposito minimal 50 Juta, anda mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone tanpa diundi. Minat? Hubungi segera BPR DBL. Info lebih lanjut klik disini.

One thought on “4 Tips Investasi Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Sekarang
Tanya DBL