Nunung Kartika (Ibu Rumah Tangga): “Butuh Biaya Berobat, Untung Ada BPR DBL”

Perempuan paruh baya yang tinggal di Pekayon, Jakarta Timur ini mengaku terbantu dengan adanya Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Motor dari BPR DBL. Pasalnya saat itu ia terdesak kebutuhan dana untuk biaya berobat orang tuanya yang sedang sakit di Bandung. Tak butuh proses lama, ia pun mendapatkan pinjaman dari BPR DBL yang ia tahu dari temannya. Dengan jaminan BPKB Motor, ia memperoleh pinjaman 12 Juta.

“Saat itu saya butuh biaya berobat untuk orang tua saya. Kesana kemari mencari, akhirnya saya dapat pinjaman dari BPR DBL yang saya tahu dari teman. Alhamdulillah, untung ada BPR DBL,” ungkap Nunung Kartika kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu.

Meski dari rumah menuju BPR DBL yang ada di Depok cukup jauh baginya, namun sampai saat ini ia tetap memilih BPR DBL bila sedang terdesak kebutuhan dana. Sejauh ini, Nunung telah empat kali pinjam. Menurutnya, ia selalu pilih BPR DBL karena pelayanannya bagus.

“Pilih BPR DBL karena pelayanannya bagus dan enggak mengecewakan. Alhamdulillah prosesnya mudah. Selain itu bunganya juga kecil dibanding bank lainnya. Meskipun selama perjalanan saya melewati banyak bank, namun saya tetap pilih BPR DBL. Semoga kedepan BPR DBL terus maju, agar banyak masayarakat yang terbantu,” ujar Nunung menuturkan.

Anda butuh pinjaman juga? Hubungi BPR DBL. Pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar. BPR DBL merupakan lembaga keuangan perbankan yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone dengan pinjaman minimal 100 Juta ke BPR DBL. Ayo tunggu apalagi, mumpung masih ada promo. Info lebih lanjut klik disini.

Leave a Response