5 Peluang Usaha 2016 yang Menjanjikan

Kira-kira peluang usaha  apa saja yang bisa booming dan masih terus diminati di tahun 2016 ini. Sebenarnya jenis bisnis usaha yang bergerak dibidang kebutuhan pokok misal energi telekomunikasi dan juga pendidikan serta kesehatan menjadi salah satu bisnis usaha yang tidak ada matinya, namun coba kita lihat peluang bisnis sampingan yang bisa dilakukan ditengah -tengah kesibukan kerja berikut ini.

  1. Peluang Bisnis Jual Pulsa Elektrik

Jika bicara mengenai kebutuhan komunikasi abad ini, maka pulsa telepon bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sudah mendarah daging dan selalu dibutuhkan hampir setiap individu yang berbisnis usaha dan selalu berkomunikasi dengan kolega rekan serta keluarga. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis sampingan buat anda. Ga perlu punya tempat jika ingin berjualan pulsa, dikantor ditempat sekolah kampus dan dimana saja pulsa elektrik bisa dijual.

  1. Usaha Rumahan Grosir Baju

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong-bondong membeli produk grosir baju anda.

  1. Peluang Bisnis Sampingan Makelar Online

Sering-seringlah memanfaatkan peluang bisnis yang ditawarkan di dunia maya. Jual beli property, kendaraan bermotor, mobil dan beberapa barang lainnya bisa menjadi sumber penghasilan anda jika anda bisa memanfaatkan sebagai peluang bisnis sampingan. Sebisa mungkin anda harus mempunyai koneksi internet sendiri, sehingga bisa selalu update online dan mencari barang yang sedang dijual maupun pembeli yang sedang mencari produk. Mengasyikan memang memanfaatkan peluang bisnis ini untuk mengisi kegiatan di sela-sela rutinitas kerja anda.

  1. Peluang Bisnis Sampingan Toko Online

Usaha bisnis toko online sekarang sudah menjadi salah satu peluang bisnis sampingan yang banyak di jalani oleh banyak orang. Prinsipnya kita mempunyai blog/website dan menjual produk-produk dari produsen yang sudah kita ajak kerjasama, bisa kita naikan harganya ataupun bisa dari prosentasi komisi yang diberikan pihak produsen kepada kita. Carilah UKM disekitar anda atau dimana saja dan ajaklah mereka menjadi partner bisnis anda. Saya rasa ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup lumayan jika kita bisa fokus menjalankannya.

  1. Peluang Bisnis Sampingan Jual Gas Elpiji 3 KG

Nah untuk urusan mengenai bisnis energi/bahan bakar. Bisnis jualan gas elpiji 3 Kg bisa menjadi salah satu peluang bisnis sampingan yang akan terus berlanjut hingga tahun-tahun kedepan. Namun disini anda harus disyaratkan mempunyai tempat sendiri ataupun tempat yang anda sewa untuk menjual gas elpiji tersebut. Anda bisa menggaji karyawan untuk menunggu dan menjalankan proses jual beli sehari-hari ataupun bisa keluarga anda yang menjalankanya. Jika memang ingin serius menjalankan peluang bisnis sampingan jenis ini sebaiknya minimal 30-50 tabung gas elpiji di tahap awal harus anda siapkan supaya kesanya tidak hanya eceran dikit-dikit, namun terlihat anda seperti distributor lokal disekitar anda.

Itulah beberapa jenis usaha yang bisa anda terapkan ditahun ini. Jika butuh tambahan pinjaman modal usaha untuk mengembangkan usaha anda, PT. BPR Danaberkah Lestari/BPR DBL siap membantu permasalahan modal dengan jaminan BPKB motor, mobil maupun jaminan sertifikat rumah atau tanah. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 Miliar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan. Ayo tunggu apalagi, gapai impian anda bersama BPR DBL.

Sumber

Leave a Response