Binti Fatimah (Produsen Kue Basah): “BPR DBL Sangat Membantu Sekali”

Sudah 25 tahun, Binti Fatimah menjalani usahanya membuat Kue Basah. Selama itu pula ia pantang meyerah membuat dan menjajakan kuenya. Hingga saat ini kue buatannya telah tersebar disekitar wilayah Tangerang Selatan. Ibu satu anak ini mengaku sangat terbantu sekali dengan pinjaman dari BPR DBL untuk pengembangan usahanya.

“Saya tau BPR DBL sudah lama, kurang lebih 10 tahun yang lalu. Saya pilih BPR DBL karena pelayanannya bagus dan bunganya kecil. Jadi terjangkau oleh kalangan menengah kecil.  Alhamdulillah dengan adanya tambahan modal dari BPR DBL usaha saya tambah lancar dan berkembang dengan bagus, jadi BPR DBL sangat membantu sekali” ujar Binti Fatimah kepada Media BPR DBL dikedimannya Pondok Benda- Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Fatimah menambahkan, tiap harinya ia harus bangun jam 2 pagi karena kue harus sudah siap jam 5 pagi, yang selanjutnya diambil oleh pelanggannya.

Fatimah berharap BPR DBL terus langgeng dan semakin maju. Agar banyak masyarakat yang terbantu.

“Mudah-mudahan BPR DBL terus langgeng dan terus bisa membantu saya dan masyrakat lain,” kata Fatimah mengutarakan harapannya.

Usaha anda ingin lancar dan maju seperti Binti Fatimah? Ajukan saja pinjaman dana ke BPR DBL. Pinjaman mulai 5 juta sampai 1 milyar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan.

Leave a Response