BPR DBL Diminati Masyarakat Bekasi

Bekasi – Media BPR DBL. Sejak dibukanya cabang BPR DBL di Tambun Bekasi pada Juni 2014, hingga kini perkembangannya cukup signifikan. Itu tak lepas dari antusiasme masyarakat Bekasi akan hadirnya BPR DBL di wilayah tersebut. Banyaknya minat masyarakat terhadap BPR DBL, lantaran pelayanan yang diberikan BPR DBL cukup cepat dan prosesnya pun mudah.

IMG_0368

“Kita selalu memperkenalkan BPR DBL kepada masyarakat. Alhamdulillah tanggapan mereka sangat baik dan banyak yang berminat.  Mereka cukup puas dengan pelayanan yang kami berikan,” ujar Eko Pancono selaku Kepala BPR DBL Cabang Tambun kepada Media BPR DBL  beberapa waktu lalu di kantornya.

Eko menambahkan, dalam memberi kepuasan kepada nasabah dan masyarakat, ia selalu menekankan pada karyawannya untuk semaksimal mungkin memberikan layanan yang terbaik. Selain itu, ia pun kerap bertanya kepada nasabah akan masukan-masukan yang sifatnya membangun.

“Kami sangat memaksimalkan dalam hal pelayanan. Oleh karenanya kami selalu terbuka dengan para nasabah,” kata Eko.

Meski banyak BPR lain di wilayah Bekasi, namun BPR DBL mampu berasing. Dan 2 tahun kedepan BPR DBL Cabang Tambun menargetkan menjadi BPR nomor satu di wilayah tersebut.

“Sejauh ini kita bersaing dalam hal pelayanan, suku bunga, kecepatan proses, dan tentunya keamanan karena dijamin LPS,” pungkas Eko Pancono.

IMG_0375

Gallery Kantor Cabang BPR DBL Tambun, Bekasi:

Leave a Response