Teresia Suryani (Pengusaha Laundry, Depok): “BPR DBL Bagus, Pelayanannya Baik”

Perempuan asli Jogjakarta ini telah bertahun-tahun malang melintang didunia usaha. Hingga pada tujuh tahun yang lalu ia menekuni usaha dibidang jasa, yaitu laundry. Tahun demi tahun ia lakoni, namun tak ada kemajuan yang berarti. Hingga akhirnya, ia mendapatkan suntikan dana dari BPR DBL untuk pengembangan usahanya. Alhasil, kini usahanya tambah maju dan mempunyai cabang di Beji dan Sawangan Depok.

“Awalnya saya mengajukan  pinjaman disalah satu Bank ternama, namun karena nominal yang disetujui tidak sesuai, akhirnya saya pinjam ke BPR DBL. BPR DBL menurut saya bagus, pelayanannya juga baik. Sejak pinjam itulah usaha saya tambah maju dan hidup pun lebih sejahtera,” ungkap Teresia Suryani kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu di kediamannya Beji Timur, Depok.

Teresia menambahkan, ia sangat terbantu sekali dengan adanya BPR DBL. Oleh karenanya, ia kerap memberitahu teman-temannya yang butuh pinjaman untuk pinjam ke BPR DBL. Karena menurutnya, proses di BPR DBL tidaklah rumit dan pelayanannya juga baik.

“Kepada teman-teman yang sedang butuh pinjaman, saya sering merekomendasikan ke BPR DBL. Karena sudah terbukti, keberhasilan usaha saya salah satunya berkat dukungan dari BPR DBL,” pungkas Teresia dengan senyum bahagianya.

Gallery Ibu Teresia (Pengusaha Laundry Depok):

Leave a Response