Cape Ngontrak Mulu? Segera Miliki Rumah Bersama BPR DBL

Hidup di Kota memang senang-senang susah, apalagi kalau tempat tinggal masih ngontrak. Ditambah lagi anak-anak sudah semakin besar. Tentu memiliki rumah sendiri, menjadi harapan. Namun bagaimana caranya, tenang, ini dia solusinya, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BPR DBL.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BPR DBL adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin segera memiliki rumah. Daripada bayar kontrakan, mending buat kredit rumah, ada hasilnya. Ada banyak keunggulan Kredit Pemilikan Rumah  (KPR) BPR DBL, yaitu: Lokasi dan tipe rumah sesuai pilihan anda (Catatan: Jalan meunuju rumah bisa masuk mobil, pinggir jalan, tidak dekat makam, kali dan sutet), Bunga bersaing dan fleksibel, Persyaratan mudah, Proses cepat dan Pelayanan yang memuaskan (antar jemput dokumen dan pembayaran angsuran).

Apa aja sih syaratnya? Mudah ko, cukup Fotocopy KTP Suami-istri, Usia minimum 21 tahun, atau sudah menikah dan maksimum 60 tahun pada saat kredit lunas, Kartu Keluarga dan Surat Nikah, Fotocopy Rekening Listrik / Telepon dan Fotocopy Slip Gaji 2 bulan terakhir (khusus pegawai). Mudah kan? Ayo segera hubungi BPR DBL. Info lebih lanjut mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BPR DBL klik disini.

Tabel Simulasi Kredit Pemilikan Rumah

Leave a Response