Deposito Bank yang Aman? BPR DBL Pastinya!

Seperti diketahui bersama, deposito merupakan salah satu bentuk invsetasi yang menggiurkan banyak masyarakat. Pasalnya, investasi dengan deposito tidak memakan waktu dan jelas untungnya. Walau demikian, anda jangan lantas terburu-buru mendepositokan uang, chek lebih dulu bank yang akan dipilih untuk deposito dan bandingkan bunga yang ditawarkan antara bank yang satu dengan bank yang lainnya. Pastikan pula, bank yang anda pilih telah terdaftar sebagai Bank Peserta Penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Karena dengan itulah, uang yang anda depositokan aman keberadaannya meski bank tersebut dibekukan.

Pertanyannya Bank manakah yang aman untuk anda deposito? Jawabannya tentu banyak. Namun tentunya tak hanya sekedar aman bukan? Anda pun pastinya ingin untung besar. Tentu anda akan bertanya lagi, bank apa sih yang aman dan untung besar untuk deposito? Jawabannya, BPR DBL pastinya. BPR DBL atau PT BPR Danaberkah Lestari merupakan Bank Peserta Penjaminan LPS dengan nomor kepesertaan 31300071 yang telah berdiri sejak tahun 1991 dan berlokasi di Jl. Proklamasi Raya Blok D No. 10 Ruko Depok Timur, Depok, Jawa Barat. Selain dijamin LPS, BPR DBL pun diawasi Otroritas Jasa Keuangan (OJK) dalam menghimpun dan menyalurkan dananya ke masyarakat.

Bunga depsoito yang ditawarkan BPR DBL cukup tinggi dibanding bank lainnya, yaitu 9,50% untuk priode 15 Mei-14 September 2016 sesuai ketentuan LPS yang berlaku saat ini. Maka tak heran, banyak masyarakat yang mendepositokan uangnya ke BPR DBL. Seperti yang dilakukan oleh Werdiati Halimah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Cipinang Muara, Jakarta Timur ini. Meski terbilang jauh dari tempat tinggalnya dan banyak bank lain yang ia lewati, tak menyurutkan tekadnya untuk deposito di BPR DBL yang berada di Depok.

Werdiati“Saya tahu BPR DBL dari internet. Dan setelah menge-Chek, BPR DBL adalah Bank Peserta Penjaminan LPS. Jadi saya yakin deposito disini (BPR DBL). Selain karena bunganya yang tinggi dibanding bank lain, saya tertarik dengan hadiahnya,” ujar Werdiati Halimah kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu.

Leave a Response