Deposito Berjangka di BPR DBL Dapat Hadiah Langsung

Awalnya Fika, seorang  ibu rumah tangga ini telah mendepositokan uangnya di Bank swasta ternama sejak beberapa tahun belakangan. Namun, karena saat ini suku bunga deposito di Bank tersebut selalu mengalami penurunan ia pun beralih ke Bank lain, yaitu BPR DBL

fika“Sebelumnya saya sudah pernah deposito, namun karena suku bunganya selalu turun maka saya beralih. Dari bunga 7,50 % turun sampai 5,25 %. Makanya saya beralih ke BPR DBL yang bunganya lebih tinggi, yaitu 10 %. Jadi ya lebih untung di BPR DBL,” ujar perempuan umur 28 ini kepada Media BPR DBL menjelaskan.

Fika menambahkan, sebelumnya ia adalah kasir salah satu restoran, namun sejak menikah ia memutuskan berhenti untuk fokus mengurus keluarga. Selama bekerja itulah ia sisihkan penghasilannya untuk menabung.

“Ini uang tabungan hasil kerja saya dulu. Daripada saya taroh dirumah mending saya deposito. Sebelumnya saya belum tau BPR DBL. Saya taunya dari bank saya dulu. Jadi diarahin kesini (BPR DBL). Menurut saya, pelayanan BPR DBL bagus, ramah, baik. Semoga lebih banyak lagi costumernya,” kata Fika yang tinggal di Jl. Arjuna Perumnas Depok II ini mengungkapkan.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan smartphone dengan deposito di BPR DBL adalah:

Promo Deposito Berhadiah HP

  • Promo ini berlaku khusus untuk Nasabah yang melakukan Deposito Berjangka melalui website
  • Periode promo berlaku hingga 31 Mei 2016
  • Minimal janga waktu Deposito adalah 3 Bulan
  • Jenis dan merk smartphone ditentukan oleh kami
  • Selain dari informasi diatas, kami tidak pernah membuat promo lain untuk Deposito
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Info lengkap mengenai promo deposito, klik disini.

Selain lebih untung, deposito di BPR DBL juga dapat hadiah loh. Deposito 50 Juta, smartphone gratis bisa langsung anda bawa pulang. Bagitu juga kalau anda kredit 100 Juta, dapat gratis smartphone. Menabung 500 Ribu gratis merchandise.

Leave a Response