Kredit di BPR DBL Dapat Smartphone Tanpa Diundi

Sebelum masuk ke intinya, ini ada sekelumit cerita dari seorang yang bernama Joko. Joko merupakan seorang pengusaha penjual mobil second di Cimanggis, Depok. Usaha yang digeluti sejak tahun 2007 itulah yang membantu menopang kehidupannya. Seiring berjalannya waktu, tibalah saatnya Joko untuk mengembangkan usahanya. Disitulah ia mencari informasi melalui akses internet. Satu cara yang digunakan orang masa kini ketika ingin tahu informasi tentang sesuatu. Termasuk informasi mengenai pinjaman.

Joko 2Suatu malam Joko mencari info tersebut dengan mengetik “Agunan Surat Rumah” di mesin pencarian Google. Muncullah berbagai macam informasi mengenai pinjaman dengan jaminan AJB. Dari sekian banyak situs website yang tersedia, ia pun memilih BPR DBL. Ia pilih BPR DBL karena merupakan lembaga resmi perbankan yang dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Tahu (BPR DBL) dari internet. Sebelumnya saya belum tahu, saya cari yang jaminan Surat Rumah tadi malam. Langsung paginya saya telpon BPR DBL dan saat itu juga saya datang ke kantor BPR DBL yang di Jl. Proklamasi, Depok. Sebenarnya banyak pilihan, namun saya pilih BPR DBL karena lemabaga resmi dan mudah diakses. Saya tulis agunan Surat Rumah, terus keluar BPR DBL,” kata Joko kepada Media BPR DBL mengungkapkan bagaiman ia tahu BPR DBL.

Nah, kembali ke inti judul diatas, saat ini BPR DBL sedang ada promo baru loh. Kredit di BPR DBL gratis smartphone! Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan smaprtphone dengan kredit di BPR DBL adalah:

Promo Kredit Multiguna

  • Promo ini berlaku khusus untuk Nasabah yang melakukan Kredit Multiguna melalui website
  • Periode promo berlaku hingga 31 Mei 2016
  • Jenis dan merk smartphone ditentukan oleh kami
  • Selain dari informasi diatas, kami tidak pernah membuat promo lain untuk Kredit Multiguna
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Info lengkap mengenai promo kredit, klik disini.

Kredit 100 Juta dapat smartphone, menabung 500 Ribu gratis merchandise dan deposito 50 Juta juga bisa langsung dapat smartphone. Gimana, tertarik? Buruan menabung, kredit dan deposito di BPR DBL. Proses cepat, syarat mudah dan bunga ringan.

Leave a Response