Heri Samsuri (Wiraswasta): “Merasa Tertolong dengan Adanya Pinjaman Uang Tunai BPR DBL”

Pada awalnya Heri Samsuri tau BPR DBL dari brosur. Saat itu ia ingin mengajukan Pinjaman Uang Tunai ke salah satu Bank ternama. Namun karena prosesnya agak lama dan ia butuh agak cepat. Akhirnya ia pilih BPR DBL yang ia lihat di brosur dengan selogan proses yang cepat. Tak butuh waktu lama ia pun menghubungi BPR DBL.

heri samsuri

“Waktu itu saya tau BPR DBL lewat brosur. Saya enggak mau yang berbelit dan prosesnya yang cepat. Dan BPR DBL sesuai keinginan saya. Prosesnya cepat dan syaratnya mudah. Cicilannya juga ga terlalu tinggi kaya yang lain,” ungkap Heri Samsuri Kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, pelayanan BPR DBL juga sangat ramah.

“Pelayanannya ramah. Jadi saya pilih BPR DBL untuk tambahan modal usaha,” ujar pria yang berprofesi sebagai Pemborong Banguan ini yang juga membuka warung di rumahnya.

Heri mengucapkan terima kasih kepada BPR DBL yang telah membantunya.

“Saya merasa ditolong karena BPR DBL turut membantu perekonomian saya,” ungkap bapak empat anak ini menjelaskan.

Anda juga butuh Pinjaman Dana Cash, Pinjaman Dana Cepat, Pinjaman Uang Tunai dengan jaminan BPKB atau sertifikat? Ke BPR DBL saja. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 miliar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan. Info lebih lanjut klik disini

Leave a Response