Idam Khalid (Wiraswasta): “Bunga Pinjaman Uang Online BPR DBL Lebih Ringan dibanding yang Lain”

Pria umur 33 tahun ini mengaku tahu BPR DBL lewat internet. Saat itu ia mencari info mengenai Pinjaman Uang Online BPR yang cicilannya terjangkau, bunganya ringan dan syarat yang tidak rumit alias mudah. Setelah membaca dan membandingkan antara BPR satu dengan BPR lain, ia memutuskan memilih BPR DBL. Karena menurutnya, info dalam website BPR DBL memberi informasi rinci mengenai pinjaman yang akan ia ajukan. Selain itu syaratnya yang mudah dan bunga lebih ringan dibanding yang lain.

idam khalid“Awalnya saya tahu BPR DBL lewat internet. Saat itu saya mencari BPR yang bunga pinjamannya ringan dan syarat yang tidak terlalu rumit. Hasil pencarian itu saya menemukan BPR DBL. Dibanding BPR lain, informasi BPR DBL lebih lengkap. Mulai dari syarat, proses pinjaman dan rincian cicilan perbulannya kita tahu. Jadi lebih aktual. Makanya saya pilih BPR DBL. Kemudian setelah itu saya kirim persyaratannya lewat email, kemudian ditindak lanjuti oleh BPR DBL,” ujar pria asal Sindang Karsa, Tapos Depok ini menjelaskan kepada Media BPR DBL.

Idam menambahkan, pinjaman itu ia gunakan untuk menambah modal usaha jual sepatu yang telah ia rintis dengan jaminan BPKB motor.

“Pinjaman ini saya gunakan untuk menambah modal usaha jual sepatu. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dana dari BPR DBL semuanya berjalan lancar dan usaha tambah maju,” kata Idam.

Ia pun berharap semoga lebih banyak Costumer yang datang ke BPR DBL.

“Mudah-mudahan BPR DBL lebih maju dan banyak Costumer lain yang masuk kesini (BPR DBL), karena memang bunga disini (BPR DBL) lebih ringan dibanding yang lain,” tutur Idam Khalid.

Anda juga butuh Pinjaman Uang Cash, Pinjaman Uang Online dan Pinjaman Uang Cepat dengan jaminan BPKB atau sertifikat? Ke BPR DBL saja. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 miliar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan. Info lebih lanjut kunjungi bprdbl.co.id.

Leave a Response