Marwan (Sopir): “Cicilan Perbulan BPR DBL Lebih Rendah”

Media BPR DBL. Pria yang berprofesi sebagai sopir ini mengaku telah berkeliling mencari Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB yang bunganya lebih rendah. Setelah mencari kesana kemari, barulah ia tau BPR DBL dari saudaranya yang kebetulan sebelumnya telah menjadi debitur PT. BPR Danaberkah Lestari/BPR DBL. Menurut pengakuan saudaranya, cicilan perbulan BPR DBL lebih rendah. Maka dari itu ia mencoba mengajukan pinjaman ke BPR DBL.

“Saya tau BPR DBL dari saudara yang sebelumnya sudah pinjam. Katanya cicilannya ringan. Setelah saya datangi BPR DBL dan melihat brosur cicilannya, ternyata memang cicilan perbulan BPR DBL lebih rendah. Sebelumnya saya sudah mencari yang cicilannya terjangkau dan BPR DBL cocok dengan ekonomi saya. Saya bandingin dengan yang lain, BPR DBL cicilannya lebih rendah dan prosesnya cepat, enggak berbelit,” ungkap Marwan yang tinggal di Kampung Bojong, Bakti Jaya Depok ini kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan, agar supaya banyak masyarakat yang tau dan bisa terbantu perekonomiannya oleh BPR DBL.

“Mudah-mudahan banyak masyarakat lagi yang terbantu,” pungkas Marwan.

Anda juga butuh Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB seperti Marwan? Hubungi BPR DBL! BPR DBL siap melayani Pinjaman Dana Tunai Depok, Pinjaman Dana Tunai Jakarta, Pinjaman Dana Tunai Tangerang, Pinjaman Dana Tunai Bekasi, Pinjaman Dana Tunai Bogor untuk memenuhi segala kebutuhan anda dengan proses cepat, syarat mudah, dan bunga yang ringan. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 miliar. Tertarik?

Leave a Response