Yasin (Pengusaha Dekorasi Pernikahan): “Senang Sekali dibantu BPR DBL”

Media BPR DBL. Sepuluh tahun sudah Yasin menjalani usahanya dibidang dekorasi pernikahan, sunatan atau acara lainnya. Pria asli betawi ini menagku usaha yang dijalaninya kian maju dan berkembang dari tahun ketahun. Apalagi sejak mendapat tambahan modal Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat dari PT. BPR Danaberkah Lestari/BPR DBL usahanya tambah besar dan pendapatan pun kian meningkat.

“Perkembangannya lumayan maju dari tahun ketahun. Apalagi sejak mendapat pinjaman dari BPR DBL usaha tambah maju karena didukung dengan modal yang lebih besar. Jadi senang sekali dibantu BPR DBL,” uajar Yasin kepada Media BPR DBL dikediamannya Kel. Abadi Jaya, Sukmajaya Depok beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, awal tahu BPR DBL dari temannya yang mengatakan kalau butuh tambahan modal, pinjam saja ke BPR DBL karena prosesnya cepat dan mudah. Akhirnya ia pun pinjam ke BPR DBL sejak 5 tahun yang lalu dan saat ini sudah 3 kali pinjam.

“Awalnya tahu BPR DBL dari temen. Katanya prosesnya cepat dan mudah. Setelah saya coba, memang betul prosesnya cepat, syaratnya pun mudah, enggak ribed dan bunganya rendah dibanding yang lain,” kata bapak dua anak yang hobi mancing ini menjelaskan.

Anda juga butuh Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat untuk tambahan modal usaha seperti Yasin? Ajukan saja ke BPR DBL. Proses cepat, syarat mudah dan bunganya pun ringan. Selain pinjaman modal usaha, terdapat pula pinjaman multiguna. Jadi bagi anda yang butuh pinjaman, hubungi BPR DBL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Sekarang
Tanya DBL