Memberi Layanan Lebih, BI Gelar Peduli Mudik 2016

Mengutip laman Bank Indonesia pada Rabu (29/06), Bank Indonesia tahun ini menggelar kegiatan penukaran uang kecil dan penjualan uang elektronik oleh perbankan di rest area km.57-jalan bebas hambatan Cikampek. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat yang dikemas dalam program “BI Peduli Mudik 2016”.

Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 29 Juni-5 Juli 2016 itu dimulai pada pukul 08:00-16:00 WIB. Dan khusus pada tanggal 5 Juli 2016 pelayanan dibuka mulai pukul 08:00-12:00 WIB.

Selanjutnya Bank Indonesia menyampaikan bahwa, kegiatan dengan tema “7 Days BI Care To Mudik” itu dimaksudkan untuk menciptakan efek positif bagi pemudik dalam momen mudik 2016 tahun ini.

Selain itu, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalankan tugas Bank Indonesia dalam mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran.

Tentu kegiatan semacam tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya dalam momen tradisi tahunan yaitu mudik. Diharapkan, Bank Indonesia tidak hanya menyelenggarakan pada satu titik tempat saja, melainkan lebih banyak lagi. Sehingga tujuan menciptakan efek positif lebih banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Peduli Mudik 2016

Tags:

Leave a Response