Mutia (Penjual Sayur): “BPR DBL Membantu Perekonomian Saya”

Perempuan paruh baya ini sangat bersyukur bisa berjumpa dengan BPR DBL. Pasalnya, sejak mendapat Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat dari BPR DBL, usaha jualan sayur yang dirintisnya sejak delapan tahun lalu, kini kian berkembang dan maju. Dari yang semula berkeliling menggunakan motor, ia kini memiliki lapak sendiri. Ia mengaku perekonomian keluarganya cukup meningkat dengan adanya tambahan modal usaha dari BPR DBL.

“Alhamdulillah usaha berkembang maju dan lancar. BPR DBL membantu perekonomian saya. Meski suami bekerja, saya bisa beli motor sendiri dari usaha ini. Jadi sangat terbantu,” ungkap Mutia kepada Media BPR DBL di kediamannya Kel. Krukut, Limo Depok beberapa waktu lalu.

Ia juga menjelaskan mengapa ia pilih BPR DBL sebagai solusi masalah permodalan usahanya. Ia mengaku, proses pinjaman di BPR DBL cukup cepat dan bunganya rendah dibanding yang lain.

“Saya tau BPR DBL sejak tahun 2012 yang lalu. Proses pinjamannya cepat dan bunganya kecil. Mudah-mudahan kedepan BPR DBL bisa membantu saya lagi,” ujar ibu dua anak ini menjelaskan harapannya.

Anda juga butuh Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat seperti Mutia? Hubungi saja BPR DBL! BPR DBL siap melayani Pinjaman Dana Tunai Depok, Pinjaman Dana Tunai Jakarta, Pinjaman Dana Tunai Tangerang, Pinjaman Dana Tunai Bekasi, Pinjaman Dana Tunai Bogor. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 milyar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan.

Leave a Response