Ningsih (Pegawai Swasta): “Pinjaman di BPR DBL, Jaminan Aman”

Perempuan yang sehari-harinya sebagai Sales Promotion Girls (SPG) disalah satu Mall ternama di Depok ini mengaku merasa aman pinjam di BPR DBL. Pasalnya sejak 2014 sampai saat ini, ia telah dua kali pinjam ke BPR DBL untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Dengan berbekal Jaminan SHM Rumah miliknya, ia memperoleh pinjaman 20 Juta yang sesuai dengan kebutuhannya saat itu.

“Awalnya tahu BPR DBL dari teman. Ini pinjaman yang kedua. Pinjaman pertama saya merasa enak dan nyaman aja. Jaminan juga aman. Jadi pinjam lagi,” ungkap ibu satu anak ini menjelaskan kepada Media BPR DBL.

Ningsih menambahkan, pelayanan yang diberikan BPR DBL kepada nasabahnya cukup baik, seperti yang ia rasakan selama ini.

“Pelayanan semuanya bagus. Kalau pinjam ketempat lain saya takut. Disini (BPR DBL) saya sudah yakin dan percaya. Enak, pelayanannya ramah,” ujar Ningsih yang tinggal di Margonda, Depok ini beberapa waktu lalu.

Selain karena keamanan dan pelayanan yang baik, alasan Ningsih pinjam ke BPR DBL karena bunganya yang lebih kecil dibanding yang lain.

“Bunganya kecil, makannya pinjam kesini (BPR DBL),” kata Ningsih menuturkan.

Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek dan butuh pinjaman, hubungi BPR DBL. Pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar. Proses cepat, syarat mudah dan bunga yang ringan. Khusus pinjaman minimal 100 Juta, anda akan mendapatkan smartphone gratis tanpa diundi. Menarik kan? Ayo hubungi BPR DBL. Info lebih lanjut klik disini.

Leave a Response