Nurhasan (Pedagang Warung Sembako): “Alhamdulillah BPR DBL Sangat Membantu Sekali”

Pria asli Betawi yang berprofesi sebagai pedagang sembako ini mengaku sangat terbantu sekali dengan adanya Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat dari BPR DBL. Menurutnya, saat itu ia sedang butuh tambahan modal untuk mengembangkan usaha warung yang dimilikinya. Bertemulah ia dengan BPR DBL yang ia ketahui lewat brosur. Ia mengaku sejak adanya tambahan modal usaha, warungnya semakin maju dan berkembang.

Nurhasan (2)

“Bunganya (BPR DBL) cukup rendah. Persyaratan dan prosesnya pun mudah dan cepat. Terus juga pelayanannya sangat memuaskan, karena setoran bisa antar jemput, jadi enggak menyita waktu. Alhamdulillah usaha meningkat sejak pinjam ke BPR DBL. Jadi BPR DBL sangat membantu sekali. Bagi saya ada manfaatnya,” ujar pria yang mempunyai 8 pintu kontrakkan ini kepada Media BPR DBL dikediamannya Pondok Jaya, Cipayung, Depok beberapa waktu lalu.

Anda juga butuh tambahan modal usaha seperti Nurhasan? Ajukan saja Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat ke BPR DBL. Proses cepat, syarat mudah dan bunga ringan. Pinjaman hingga 1 milyar! Ayo datang ke BPR DBL!

Leave a Response