Training & Gathering BPR DBL : Dieng Wonosobo – Baturraden Purwokerto

BPR DBL – Pekan lalu, tepatnya hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 20 – 23 September 2019 seluruh karyawan PT. BPR Danaberkah Lestari (BPR DBL) mengikuti kegiatan Training & Gathering di Dieng Wonosobo & Baturraden Purwokerto.

Peserta berangkat dari Kantor Pusat BPR DBL di Jl. Keadilan Raya no 406 Sukmajaya Depok dengan menggunakan bus Big Bird pada pukul 15.30 WIB. Diawali dengan doa bersama dan sambutan dari Direktur Utama, Bapak Moh Taukid perjalanan ke Dieng Wonosobo diharapkan berjalan tanpa hambatan dan seluruh karyawan dapat menikmati perjalannya.

Acara Training & Gathering ini bertujuan untuk memotivasi karyawan BPR DBL agar lebih semangat untuk bekerja dan memberikan prestasi yang baik bagi BPR DBL, selain itu dengan adanya acara seperti ini hubungan antar karyawan dapat menjadi semakin erat.

Wisata Dieng Wonosobo

Tempat pertama yang dikunjungi yaitu Puncak Sikunir Dieng Wonosobo, disana seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat untuk bisa sampai ke puncak agar bisa menyaksikan keindahan matahari terbit “sunrise” dari atas Puncak Sikunir.

Setelah selesai dari puncak, peserta melanjutkan perjalan ke Dieng Plateau Theater untuk melihat Batu Ratapan Angin.

Tak lama perjalanan pun dilanjutkan yang tak jauh dari lokasi Batu Ratapan Angin yakni Kawah Sikidang. Namun karena banyak yang merasa tidak nyaman dengan bau gas yang berasal dari kawah, tidak semua peserta masuk ke lokasi itu.

Check In Hotel Dominiq Purwokerto

Selesai mengunjungi tempat-tempat wisata di Dieng Wonosobo, perjalanan pun dilanjutkan menuju Hotel Dominiq di Purwokerto. Disana peserta beristirahat dan mengikuti acara training karyawan pada malam harinya.

Keesokan harinya, tempat terakhir yang dikunjungi yaitu Baturraden yang berjarak sekitar 30 menit dari Hotel. Disana seluruh karyawan menikmati suasana bebatuan yang masih alami dan ada juga air mancur yang berada di bawah bukit. Air mancur ini menghasilkan pelangi yang memukau seluruh pengunjung untuk bisa berfoto di depannya.

Tepat pada pukul 12.00 WIB, peserta pun kembali ke Depok dengan suasana hati yang senang. (FF)

Galeri:

 

Leave a Response