UKM Berbasis Teknologi Terbuka Luas Dan Menjanjikan

Media BPR DBL. Tak dapat dipungkiri, peranan tekonologi di era modern saat ini tak dapat dihindari lagi. Setiap orang ingin mendapatkan akses yang mudah, dan itu dapat dilakukan dengan inovasi teknologi. Oleh karenanya, peluang investasi dalam sektor usaha kecil menengah (UKM) yang berbasis teknologi amatlah terbuka luas dan menjanjikan.

Hal itu disampaikan oleh Geoffrey David Coates selaku Presiden Komisaris Commonwealth Bank Indonesia dalam acara Indonesia Australia Business Week (IABW) di Jakarta pada hari Kamis, 19 November 2015. Sebagaiamana dikutip dari laman infobanknews.com.

Coates juga menyampaikan, bahwa teknologi akan memiliki peranan yang penting untuk pertumbuhan bisnis usaha kecil dan menengah di Indonesia. Teknologi mobile semakin mudah diperoleh seiring meningkatnya fungsi yang dibutuhkan dengan harga terjangkau dan akan terus berkelanjutan di masa yang akan datang.

“Saya melihat inilah saatnya UKM memanfaatkan teknologi, karena akses adalah elemen utama yang diinginkan setiap orang dan hal tersebut dapat dihasilkan melalui inovasi teknologi,” ujar Coates.

Perlu diketahui, saat ini usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia memiliki peranan penting dalam menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Tercatat bahwa, UKM berkontribusi sebesar 57,9% dari Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Indonesia 2015.

Melihat potensi UKM yang sangat menjanjikan, bagi anda para pelaku usaha kecil menengah yang ingin mengembangkan usaha dan butuh modal, kami PT. Danaberkah Lestari (BPR DBL) siap membantu anda. Dengan produk Kredit Modal Kerja BPR DBL, impian anda segera terwujud. Proses cepat, syarat mudah. Butuh Dana Tunai? BPR DBL Saja!

Leave a Response