OJK Bangun SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan)

Media BPR DBL. Untuk memperkuat tugas dan peranan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan pengaturan, pengawasan secara terintegrasi sektor jasa keuangan (perbankan, pasar modal, dan industri keuangan non-bank), edukasi dan perlindungan konsumen, saat ini OJK membangun Sistem Layanan Informasi Keuangan.

Sebagaimana dikutip dari laman www.ojk.go.id, Pembangunan SLIK OJK tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Deputi Komisioner Manajemen Strategis IIB Joni Swastanto dengan pihak konsultan pengembang, yang disaksikan oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Rahmat Waluyanto, di Jakarta pada Selasa, 17 November 2015.

Sistem Layanan Informasi Keuangan OJK ini akan mendukung tugas-tugas OJK dan membantu masyarakat serta pelaku sektor jasa keuangan dalam pengambilan keputusan pembiayaan dan investasi.

Danaberkah Lestari (BPR DBL), sebagai Lembaga Keuangan Perbankan yang bertugas menghimpun dan menyalurkan dana ke masyarakat yang dilindungi oleh LPS, siap berkontribusi memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya JABODETABEK.

Dengan produk Kredit Modal Kerja, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah dengan bunga yang kompetitif, serta Tabungan dan Deposito dengan bunga yang tinggi, BPR DBL siap melayani.

Tags:

Leave a Response