Wawan Wahyudi (Penjual Pulsa dan Servis HP):  Pinjaman Dana Cash BPR DBL Memuaskan

Sudah tujuh tahun pria asli Depok ini menjalani kesehariannya sebagai penjual pulsa dan tukang servis HP. Selama itu pula permintaan konsumen kian bertambah dan hal itu menutut adanya modal Pinjaman Dana Cash yang lebih besar agar produknya bertambah banyak dan keuntungan pun berlipat. Seperti asesoris, komponen HP dan lain sebagainya.

wawan wahyudi
Wawan Wahyudi, Nasabah BPR DBL Penjual Pulsa

“Dua tahun lalu saya butuh modal untuk mengembangkan usaha ini. Saat itu saya dapat referensi dari teman. Katanya kalau butuh Pinjaman Dana Cash ke BPR DBL saja. Dari situlah saya tau BPR DBL,” ungkap Wawan kepada Media BPR DBL di kediamannya di Cipayung Jaya Depok beberapa waktu lalu.

Wawan mengaku, selain karena referensi ternyata proses pinjaman di BPR DBL cukup cepat dan bunganya juga tidak tinggi seperti bank atau koperasi lain.

“Saya pilih BPR DBL karena prosesnya mudah dan bunganya juga enggak tinggi,” kata Wawan menjelaskan.

Ia menambahkan, sejak adanya pinjaman dari BPR DBL usahanya kian maju dan berkembang.

“Yang pasti sejak ada tambahan modal, penghasilan saya bertambah. Jadi BPR DBL sangat memuaskan lah karena membantu saya,” tutur pria 33 tahun ini mengutarkan kepuasannya.

Anda juga butuh Pinjaman Dana Cash, Pinjaman Dana Cepat, Pinjaman Uang Tunai dengan jaminan BPKB atau sertifikat? Ke BPR DBL saja. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 miliar. Proses cepat, syarat mudah, bunga ringan. Info lebih lanjut klik disini

Leave a Response