Awal Mei, Perbarindo Operasionalkan SIMOLEK

SIMOLEK atau singkatan dari Si Mobil Edukasi Keuangan akan dilaksanakan Perbarindo diwilayah Jabodetabek awal Mei nanti. Tepatnya akan berlangung dari tanggal 2 sampai tanggal 20 Mei 2016. Seperti dilansir dari perbarindo.or.id pada 17 Maret 2016, tahun ini adalah tahun untuk mengedukasi karyawan dan pensiunan.

Dalam hal ini DPP Perbarindo akan berkoordinasi dengan DPD DKI Jaya dan sekitarnya untuk membuat program bersama dan semua DPK akan dilibatkan untuk pemanfaatan Simolek ini. Dalam keterangannya, Perbarindo mengajak agar mempergunakan Simolek ini untuk mengedukasi masyarakat tentang keuangan dan memperkenalkan BPR kepada para karyawan dan pensiunan.

Selain Perbarindo, PT. BPR Danaberkah Lestari/BPR DBL selaku lembaga keuangan perbankan yang juga anggota Perbarindo telah mengadakan edukasi keuangan kepada masyarakat. Seperti pada para pelajar di SMAN 13 Depok, SMK Ganesa Satria 1&2, dan SMK YAPPA Depok. BPR DBL berkomitmen membantu perekonomian masyarakat. Pinjaman konsumtif dan modal usaha BPR DBL mulai 5 Juta hingga 1 Miliar. Proses cepat, syarat mudah dan bunga yang ringan. Info lebih lanjut mengenai BPR DBL dapat dilihat disini.

Tags:

Leave a Response