Hesna (Pengusaha Kontruksi Baja): “Dalam berusaha, harus berani melangkah, fokus dan komitmen”

Tiga poin itulah yang dipegang erat oleh Hesna, seorang pengusaha kontruksi baja dalam menjalankan usahanya. Sudah 8 tahun ia bergelut dalam bidang kontruksi properti. Manis pahit mendapatkan untung dan ditipu orang kerap ia alami. Namun hal itu kian mematangkan Hesna dalam menjalankan bisnisnya hingga maju pesat seperti saat ini. Tak kurang dari belasan karyawan ia komandoi.

Bapak dari tiga anak ini mempunyai prinsip, dalam berusaha itu harus berani melangkah, fokus dan komitmen.

“Ketika kita memutuskan untuk berwira usaha, yang pertama adalah kita harus berani melangkah. Kedua fokus. Mengerjakan sesusatu itu enggak perlu banyak-banyak agar fokus. Biasanya kalo satu bidang sudah berhasil, bidang yang lain akan mengikiuti. Untuk awal kita harus fokus. Ketiga komitmen. Salah satunya komitmen menjaga kepercayaan, itu harus dijaga betul. Seperti ke Bank, klien dan lain sebagainya,” ungkap Hesna kepada Media BPR DBL beberapa waktu lalu di kantornya Jl. RE. Martadinata No 16 Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Hesna mengaku perkembangan usaha yang dirintisnya kian maju, apalagi setelah mendapatkan suntikan dana pinjaman dari PT. BPR Danaberkah Lestari (BPR DBL). Dan usahanya pun kini berkembang ke bidang lain.

“Saya tahu BPR DBL kira-kira tahun 2012. Pertama saya pinjam 80 juta. Kedua 500 juta. Saya pilih BPR DBL karena lebih mudah syarat-syaratnya, prosesnya cepat, pelayanan bagus dan kantornya pun mudah dijangkau. BPR DBL sangat mambantu untuk memacu perkembangan usaha saya. Terimakasih BPR DBL. Saya sudah diberi kesempatan bekerja sama,” ujar pria asli Sragen, Jawa Tengah ini mengapresiasi peran BPR DBL yang membantu memajukan perekonomian masyarakat.

Usaha anda ingin maju seperti Hesna? Mudah saja, hubungi BPR DBL! Kredit Modal Kerja BPR DBL menjadi jalan perkembangan usaha anda. Pinjaman mulai 5 juta hingga 1 milyar. Syarat mudah, proses cepat, bunga ringan loh..!

Leave a Response