Kredit Modal Usaha BPR DBL Bantu Kembangkan UMKM

BPR DBL – Kredit Modal Usaha BPR DBL Bantu Kembangkan UMKM. Sebagai lembaga keuangan perbankan yang sehat, kuat dan produktif, BPR DBL terus berkiprah dalam peranannya menghimpun dan menyalurkan dana ke masyarakat. Tak terkecuali menyalurkan Kredit Modal Usaha kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Seperti halnya Yon Masril, pemilik usaha jasa servis mesin-mesin elektronik. Yon mengaku, pinjaman modal usaha yang diberikan BPR DBL kepada dirinya cukup membantu dan berdampak pada omset usaha miliknya.

“Alhamdulillah, keberadaan BPR DBL cukup membantu bagi kita-kita masyarakat kecil menegah yang butuh permodalan. Sejak mendapat suntikan dana, omset lumayan meningkat dan usaha pun berkembang,” ujar Yon Masril kepada Media BPR DBL di tempatnya bekerja beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Yon menambahkan, alasan ia memilih BPR DBL sebagai mitra keuangannya adalah proses pinjaman yang tidak berbelit dan bunga yang lebih rendah dibanding yang lain.

“Enggak ribet, enggak kaya yang lain berbelit. Bunganya pun agak minim dibanding lainnya,” kata Pria asal Padang yang tinggal di Sukmajaya, Depok ini menjelaskan.

Tak hanya Yon Masril yang terbantu dan merasakan mudahnya pinjam ke BPR DBL, masih banyak lagi kalangan masyarakat lainnya. Dengan produk Kredit Multiguna BPR DBL segala kebutuhan seperti biaya pendidikan anak, renovasi rumah dan lain sebagainya bisa terpenuhi.

Dengan jaminan BPKB, SHM anda bisa mendapatkan pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar. Tentu dengan syarat yang mudah, proses yang cepat dan bunga yang ringan. Apapun kebutuhan keuangan anda, ingat BPR DBL solusinya. Info lebih lanjut klik Pinjaman Modal Usaha

Leave a Response