Mau Deposito Berjangka? ke BPR DBL Aja! Bunganya Tinggi Loh!

Mau penghasilan tambahan tanpa bersusah payah bekerja? Kalau iya, Deposito Berjangka  jawabannya. Deposito Berjangka merupakan salah satu model investasi yang tak memakan keringat dan waktu anda, karena uang yang akan bekerja untuk kita. Uang yang kita tempatkan di bank dengan cara deposito aman, karena uang yang kita simpan telah dijamin keberadaannya oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi investasi dengan cara deposito, jauh dari kata rugi. Bahkan sebaliknya, keuntungan akan kita dapatkan setiap bulannya. Tertarik dengan deposito berjangka? ke BPR DBL aja, bungannya tinggi loh.

Mengapa Deposito Berjangka di BPR DBL? BPR DBL merupakan salah satu bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang berdiri sejak tahun 1991 di Depok. Dalam penyelenggaraannya, BPR DBL diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi BPR DBL adalah lembaga perbankan yang sehat dan produktif. Selain itu, bunga deposito BPR DBL paling tinggi dibanding bank lainnya. Jadi keuntungan lebih bisa anda dapatkan di BPR DBL dengan bunga 9,50%. Tentu itu sesuai dengan tingkat bunga penjaminan LPS sebesar 9,50% untuk BPR periode Mei-September 2016.

Selain aman dan menguntungkan, Deposito Berjangka di BPR DBL dapat diambil kapan aja tanpa penalty. Berbeda dengan bank lain, yang bila anda menarik uang sebelum waktu yang ditentukan akan dikenakan biaya. Deposito di BPR DBL bisa anda tarik kapan aja tanpa ada biaya. Keunggulan lain deposito BPR DBL adalah Deposito dapat digunakan sebagai agunan kredit. Jadi, deposito di BPR DBL jelas aman dan jelas untungnya. Ayo segera depositokan uang anda di BPR DBL. Info lebih lanjut klik Deposito Berjangka.

Leave a Response