Pinjaman Dana Tunai BPR DBL Bantu Kembangkan Usaha Sembako

Sebagai Lembaga Keuangan Perbankan yang menghimpun dan menyalurkan dana ke masyarakat, BPR DBL telah banyak berkontribusi dalam memajukan ekonomi, khususnya masyarakat Jabodetabek. Satu diantara sekian banyak usaha yang merasakan manfaat hadirnya BPR DBL adalah sektor perdagangan. Ya, Pinjaman Dana Tunai BPR DBL Bantu Kembangkan Usaha Sembako milik Wahyudi, seorang warga yang tinggal di Bojongsari, Depok.

Wahyudi menjelaskan, telah lama ia menjalin kerjasama dengan BPR DBL dalam memajukan usaha yang dirintisnya sejak tahun 1980. Berawal dari perkenalannya dengan BPR DBL tahun 1990-an, hingga kini ia telah berkali-kali Pinjam Modal Usaha ke BPR DBL. Berkat pinjaman tersebut, Wahyudi mengatakan usahanya kian maju dan berkembang. Rata-rata dalam sehari omset penjualan mencapai 4 Juta/perhari.

Pinjaman-Dana-Tunai-BPR-DBL-Wahyudi-Usaha-Sembako (4)“Tahu BPR DBL udah lama, sekitar tahun 90-an. Udah pinjam banyak, terakhir pinjam 600 Juta. Alhamdulillah usaha mengalami perubahan, jadi semakin besar,” ujar Wahyudi kepada Media BPR DBL di kediamannya, Bojongsari beberapa waktu lalu.

Wahyudi menambahkan, alasan ia memilih Pinjam Modal Usaha ke BPR DBL selain proses yang cepat, juga karena sudah merasa nyaman.

”Sebetulnya banyak sih yang nawarin pinjaman ke saya. Tapi saya lebih nyaman pinjam ke BPR DBL,” pungkas pria dengan 4 cucu ini menjelaskan.

Seiring majunya usaha yang digeluti, kini ia dibantu dengan beberapa karyawan. Tak hanya menjual sembako, Wahyudi pun merambah usaha di bidang restoran. Tepatnya sejak 5 tahun silam. Kesuksesan Wahyudi tak lepas dari niat dan tekad untuk meraih kemajuan dan kesuksesan. Dan modalpun menjadi hal penting selain kedua hal tersebut. Oleh karenanya, bagi anda yang saat ini butuh tambahan modal usaha, segera ajukan pinjaman ke BPR DBL. Syarat mudah, proses cepat dan bunga yang ringan. Pinjaman mulai 5 Juta hingga 1 Miliar dengan jaminan BPKB/SHM. Info lebih lanjut, Klik Kredit Modal Kerja.

Leave a Response